Usai Kunjungan Ganjar, Ketua TPD Sultra Instruksikan Tim Laksanakan Pemilu Damai

Ketua Tim Pemenangan Daerah (TPD) Ganjar-Mahfud Sultra, Andi Sumangerukka (ASR)
Andi Sumangerukka (ASR)

ZONASULTRA.ID, KENDARI – Usai kunjungan Calon Presiden (Capres) Ganjar Pranowo di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) Ketua Tim Pemenangan Daerah (TPD) Ganjar-Mahfud Sultra, Andi Sumangerukka (ASR) menginstruksikan timnya untuk melaksanakan Pemilu damai.

Hal tersebut disampaikannya di hadapan awak media pada Senin (4/12/2023). Kata dia, pihaknya berkomitmen memenangkan Ganjar dan Mahfud dalam satu putaran dengan perolehan suara yang signifikan.

“Kemarin pak Ganjar Pranowo datang di Sultra dalam rangka konsolidasi sekaligus sosialisasi. Ini adalah kampanye tertutup, masing-masing dari empat partai pendukung,” ungkapnya.

BACA JUGA :  TPD Capres Ganjar-Mahfud di Sultra Target Menang Satu Putaran

Ia menyebut bahwa pihaknya juga berkomitmen untuk mengawal jalannya pesta demokrasi itu secara damai. Melalui tim pemenagan yang tersebar di seluruh kabupaten kota di Sultra, sebisa mungkin untuk meminimalisir adanya perpecahan yang berdampak pada kekacauan.

Ia menilai, program yang disampaikan Ganjar kepada masyarakat Sultra pada saat kampanyenya, merupakan program yang menyentuh dan melayani masyarakat. Kata dia, Ganjar menganggap bahwa rakyat adalah tuannya.

BACA JUGA :  Capres Ganjar Pranowo Tiba di Kendari

“Jadi program yang bagaimana melayani, memfasilitasi, serta mengatasi kesulitan-kesulitan rakyat dan itu juga yang ditularkan kepada kami TPD,” tambahnya.

Untuk itu, pihaknya mengimbau kepada tim pemenangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD, agar melaksanakan kegiatan secara damai yang merupakan komitmen dari TPN, TPD, dan TPK dalam melaksanakan pemilu secara damai. (B)

 


Kontributor: Ismu Samadhani
Editor: Muhamad Taslim Dalma

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini