Hadapi Pemilu 2024, PKS Kendari Lantik 11 Ketua DPC

122
Hadapi Pemilu 2024, PKS Kendari Lantik 11 Ketua DPC
PKS KENDARI - Dalam persiapan pemilu 2024 mendatang, sebanyak 11 ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) berhasil dilantik di halaman Whater Sport Kendari, pada Minggu (31/7/2022). (Sutarman/ZONASULTRA.ID)

ZONASULTRA.ID, KENDARI – Menghadapi Pemilu 2024 mendatang, sebanyak 11 ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) dilantik di halaman Water Sport Kendari, Minggu (31/7/2022).

Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) PKS Kendari Andi Mansyur mengatakan, kegiatan ini merupakan hal sakral bagi PKS untuk mengkonsolidasikan ketua dan jajaran DPC PKS Kendari guna mempersiapkan peperangan di Pemilu 2024.

“Sehingga kita pastikan semua DPC lengkap dan siap dilantik untuk siap bergiat,” katanya usai melantik 11 Ketua DPC Kota Kendari.

Ia berpesan kepada ketua dan jajaran yang telah dilantik untuk meniatkan pekerjaan itu adalah ibadah. Kemudian Ia menargetkan pada Pemilu 2024, PKS akan merebut 15 kursi dan siap mempertahankan kursi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD).

BACA JUGA :  Cek Fakta: Tidak Terbukti Foto Prabowo Terbaring Sakit

Ketua Panitia, La Yuli menambahkan, pelantikan ini semakin mengokohkan dan mensolidkan pengurus PKS, mulai dari DPP pusat sampai dengan kecamatan. Kemudian menjadi satu kasatuan untuk persiapan verifikasi partai politik (Parpol) dan tahapan pemilu selanjutnya.

“Untuk anggota keseluruhan 11 DPC PKS Kendari, terdiri dari 330 orang. Setelah ini akan ada pelantikan lagi DPRA itu tingkat kelurahan, di mana 20 kelurahan akan dilantik,” tambahnya.

BACA JUGA :  Tina Disebut Berpeluang Besar di Pilgub Pasca Bebasnya Nur Alam

Adapun 11 Ketua DPC PKS Kendari yang dilantik, yaitu Abdul Rajab bagian Baruga, Saparuddin bagian Abeli, Fadli bagian Kendari, Dahyar bagian Kendari Barat, Muhammad Sabri bagian Poasia.

Kemudian Aziz Kaisman bagian Mandonga, Al Akbar bagian Wua-Wua, La Ode Abdul Arman bagian Puuwatu, Sumarsono bagian Kambu, Arli bagian Kadia, dan Edo Khisara bagian Nambo. (B)


Kontributor: Sutarman
Editor: Jumriati

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini