Khofifah Dinilai Figur yang Layak Jadi Capres 2024

45
Khofifah Indar Parawansa
Khofifah Indar Parawansa

ZONASULTRA.ID, KENDARI – Kader muda Nahdlatul Ulama (NU) Sulawesi Tenggara, Filsafat Alamsyah menilai Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa tokoh yang tepat memimpin Indonesia ke depan.

Menurut Filsafat, figur yang layak menjadi capres pada perhelatan Pilpres 2024 nanti adalah yang memiliki kiprah gemilang dalam mengabdikan diri kepada masyarakat selama ini.

Selain memiliki catatan kiprah gemilang, Filsafat juga menegaskan pada sosok religius yang mampu menghadapi goncangan dan tantangan bangsa ke depan.

“Ibu Khofifah secara elektabilitas cukup bersaing, politikus muslimah, juga sebagai tokoh Nahdlatul Ulama yang sangat dihormati oleh kaum Nahdliyin seluruh Indonesia,” ungkap Filsafat yang juga Ketua KNPI Kota Kendari ini.

Filsafat menilai, selama memimpin Jawa Timur, Khofifah telah banyak melakukan pemangkasan kesenjangan kemiskinan maupun kesejahteraan masyarakat kecil dengan beberapa program unggulannya.

Sehingga, kata Filsafat, manajemen kepemimpinan dan pengelolaan birokrasi yang baik mestinya tidak saja dirasakan oleh Provinsi Jawa Timur saja, namun harus dirasakan oleh seluruh masyarakat Indonesia.

Filsafat berharap dengan mempertimbangkan prestasi dan keikhlasan dalam mengurus masyarakat, Khofifah menjadi pilihan bagi partai politik sebagai tokoh yang dipertimbangkan untuk diusung menjadi capres 2024. (*)

 


Penulis: M1
Editor: Jumriati

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini