FISIP UHO Raih Juara Umum di OLIMFIS 2018

362
FISIP UHO Raih Juara Umum di OLIMFIS 2018
OLIMFIS 2018 - Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Halu Oleo (UHO) meraih juara umum dalam pelaksanaan OLIMFIS 2018. (Foto : Istimewa)

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Halu Oleo (UHO) meraih juara umum dalam pelaksanaan OLIMFIS 2018

Dalam acara yang telah berlangsung sejak 27 Februari tersebut, Tim dari FISIP UHO berhasil meraih juara 1 di seluruh cabang perlombaan, yakni Futsal dan Basket baik putra maupun putri.

Acara penutupan OLIMFIS yang berlangsung pada Sabtu (3/3/2018) malam tadi, yang ditutup oleh Wakil Dekan III FISIP UHO, La Tarifu. Ia mengungkapkan terimakasih atas semua pihak yang telah turut berpartisipasi dalam pelaksanaan OLIMFIS tersebut. Tak lupa ia juga mengungkapkan rasa bangganya kepada tim dari FISIP UHO yang berhasil menyapu bersih juara di OLIMFIS kali ini

“Sangat luar biasa FISIP sebagai tuan rumah bisa menjuarai semua cabang olahraga, ini sebuah prestasi, sy berharap nantinya fakultas lain bisa mencontoh apa yang dilakukan BEM FISIP ini,” kata La Tarifu, Sabtu (3/3/2018) malam.

Selain itu, salah satu panitia penyelenggara OLIMFIS 2018, Andry berharap mengingat OLIMFIS 2018 ini merupakan kali pertama digelar oleh FISIP UHO, untuk di tahun-tahun selanjutnya penyelenggaraannya bisa lebih besar dengan peserta yang lebih luas lagi.

Untuk diketahui, OLIMFIS 2018 ini diikuti oleh 33 tim dari 2 cabang olahraga, yakni basker dan futsal. Pesertapun bukan hanya berasal dari UHO saja, melainkan beberapa perguruan tinggi lain di Sultra seperti UMK dan STIKES Mandala waluya, serta juga pelajar SMA dari SMAN 2 Kendari. (A)

Berikut adalah daftar pemenang OLIMFIS 2018

FUTSAL
Juara 1 BEM FISIP
Juara 2 FEKON 45
Juara 3 FKIP Penjaskes

Basket Putri
Juara 1 FISIP
Juara 2 Hukum
Juara 3 SMA 2

Basket Putra
Juara 1 FISIP A
Juara 2 FITK
Juara 3 FEB

 


Reporter: Sri Rahayu
Editor : Kiki Andi Pati

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini