Jasa Raharja Siap Dukung dan Sukseskan Operasi Lilin 2021

134
Jasa Raharja Siap Dukung dan Sukseskan Operasi Lilin 2021
PT Jasa Raharja menyatakan siap untuk mendukung dan menyukseskan operasi lilin persiapan Natal dan tahun baru 2021.(ISMU/ZONASULTRA.COM)

ZONASULTRA.COM, KENDARI – PT Jasa Raharja menyatakan siap untuk mendukung dan menyukseskan operasi lilin persiapan Natal dan tahun baru 2021.

Direktur Utama (Dirut) Jasa Raharja Rivan Achmad Purwantono turut menjelaskan bagaimana kesiapan tim Jasa Raharja di lapangan untuk turut membantu aparat kepolisian dalam operasi Lilin tahun 2021. Rivan menjelaskan, tim Jasa Raharja akan terus berkoordinasi dengan aparat kepolisian serta pihak stakeholders lainnya untuk membantu mempercepat pelayanan santunan kepada masyarakat yang mengalami kecelakaan saat melakukan perjalanan darat, laut, dan udara.

“Kami akan terus berkoordinasi dengan aparat dan para stakeholders serta siap siaga turut membantu mensukseskan operasi Lilin tahun 2021 ini,” ungkap Rivan dalam keterangan tertulisnya pada Senin (13/12/2021).

Menanggapi hal tersebut, Kepala Jasa Rasa Sulawesi Tenggara (Sultra), Saldhy Putranto mengatakan bahwa pihaknya tentu akan meneruskan perintah Dirut Jasa Raharja tersebut. Seperti keinginan Rivan, Saldhy ingin operasi Lilin 2021 ini berjalan lancar dan sukses serta aman untuk seluruh masyarakat yang sedang melakukan perjalanan di darat, laut, dan udara.

“Kami juga terus berupaya melakukan program edukatif dan partisipatif kepada masyarakat. Hal ini yang bertujuan untuk mengurangi angka korban kecelakaan lalu lintas baik di darat, laut dan udara,” ungkap Saldhy di Kendari pada Senin (13/12/2021).

Jenis kecelakaan yang dijamin oleh Jasa Raharja adalah kecelakaan angkutan umum darat, laut, udara dan orang yang tertabrak kendaraan bermotor, kecelakaan atau tabrakan yang melibatkan dua atau lebih kendaraan bermotor pribadi atau plat hitam. Jasa Raharja tidak memberikan santunan atau penggantian kerugian materil pada kendaraan yang mengalami kecelakaan, kecelakaan tunggal kendaraan pribadi atau plat hitam, maupun kecelakaan yang disebabkan tindak pidana kejahatan.

Untuk diketahui, saat ini Jasa Raharja memiliki 29 kantor cabang, 63 kantor perwakilan dan 37 kantor pelayanan yang siap untuk melayani masyarakat hingga ke berbagai daerah. Selain itu, Jasa Raharja juga sudah bekerja sama dengan berbagai rumah sakit, BPJS Kesehatan, dan asuransi lain seperti asabri, Taspen, dan BPJamsostek. (c)

 


Kontributor: Ismu Samadhani
Editor: Ilham Surahmin

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini