2019, PDAM Kendari Targetkan Pelanggan Sampai 25.000 Sambungan

256
Kepala Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Anoa Kota Kendari Damin
Damin

ZONASULTRA.COM, KENDARI – PDAM Kota Kendari memprogramkan meningkatkan jumlah pelanggannya. Ini dimaksudkan untuk lebih menyehatkan perusahaan.

Plt Dirut PDAM Kota Kendari Damin mengatakan, saat ini pelanggan PDAM Kota Kendari berada dikisaran 16 ribu pelanggan. Tahun 2019 mendatang pihaknya menargetkan pelanggan bisa menembus angka 25 ribu sambungan.

Diakuinya, saat ini masih banyak kendala yag dihadapi oleh PDAM Kota Kendari untuk meningkatkan pelayanan. Tetapi pihaknya tetap optimis bisa merealisasikan target jumlah sambungan.

BACA JUGA :  HKTI Sultra Silaturahmi di Pondok Pesantren Shohibul Quran Kendari

“Saat ini masih banyak kendala yang kita hadapi diantaranya tingkat kehilangan air dan jadwal pengaliran air yang masih belum maksimal,”jelasnya, di ruang kerjanya, Kamis (30/8/2018).

Damin menuturkan, kedepannya pelayanan PDAM Kota Kendari akan semakin optimal. Salah satunya dengan beroperasinya mara air Matabondu.

BACA JUGA :  Prodi Kesmas UMW Kendari, Terima 7 Mahasiswa Baru Pasca Sarjana (s2)

Dicontohkannya, kalau sebelumnya pelayanan PDAM Kota Kendari tiga hari sekali, dengan beroperasinya mata air Matabondu pelayanan sambungan air menjadi dua hari sekali.

“Kami tentunya menyadari saat ini banyak pelanggan yang mengeluhkan pelayanan kami. Tetapi kami terus berupaya untuk membenahi pelayanan yang kami berikan,”tuturnya. (B)

 


Reporter : M Rasman Saputra
Editor : Tahir Ose

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini