Spesial HPN, GM Pertamina MOR VII Turun Langsung Layani Konsumen

79
Spesial HPN, GM Pertamina MOR VII Turun Langsung Layani Konsumen
HPN - Spesial Hari Pelanggan Nasional (HPN) yang jatuh pada 4 September 2019, General Manager Pertamina Marketing Operation Region (MOR) VII Chairul A. Adin turun langsung melayani para pelanggan yang mengisi bahan bakar di SPBU di Gorontalo, Rabu(4/9/2019) di Gorontalo. (Foto : Istimewa)

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Spesial Hari Pelanggan Nasional (HPN) yang jatuh pada 4 September 2019, General Manager Pertamina Marketing Operation Region (MOR) VII Chairul A. Adin turun langsung melayani para pelanggan yang mengisi bahan bakar di SPBU di Gorontalo, Rabu(4/9/2019) di Gorontalo.

Chairul secara khusus menyapa langsung sekaligus melayani para pelanggan yang sedang mengisi bahan bakar di SPBU 74.961.04, Raja Eyato, Kota Gorontalo.

Rangkaian kegiatan tersebut dilakukan Chairul sebagai salah satu bentuk apresiasi khusus kepada para pelanggan setianya di wilayah Sulawesi, dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional tahun 2019.

“Kegiatan ini merupakan agenda yang dilaksanakan setiap tahunnya sebagai bentuk ungkapan terima kasih kepada pelanggan atas kesetiaan dalam menggunakan produk berkualitas dan layanan dari Pertamina. Saya juga turun langsung untuk menyapa konsumen dan memberikan bentuk apresiasi,” kata Chairul melalui rilis kepada zonasultra.id, Kamis (5/9/2019).

(Baca Juga : Pemprov Sultra Jalin Kerja Sama dengan BPH Migas dan Pertamina)

Tak hanya itu, dengan mengupload pengalaman unik dan menarik sewaktu melakukan pembelian BBM dan LPG Pertamina ke media sosial miliknya, sebanyak 50 pelanggan yang beruntung berhak mendapatkan hadiah paket liburan ke Bandung, voucher BBK dan diecast Lamborghini Pertamina yang unik dan keren.

Tak hanya di Gorontalo, bentuk apresiasi Hari Pelanggan Nasional ini juga digelar di SPBU lainnya di wilayah Sulawesi, di antarannya SPBU 74.902.36 Jalan Gunung Bawakaraeng, Makassar, serta SPBU 74.91.160 Ujung Bulu, Kota Parepare.

“Kegiatan ini adalah bentuk komitmen Pertamina untuk terus meningkatkan kualitas produk dan layanan perusahaan secara berkelanjutan kepada pelanggan setia Pertamina. Kami mengapresiasi seluruh pihak, terutama pelanggan, yang telah memberikan dukungan dan kepercayaan terhadap produk berkualitas dari Pertamina, khususnya BBM Perta Series dan Dexseries, Bright Gas, Fastron dan Enduro,” tutup Chairul. (b)

 


Kontributor: Sri Rahayu
Editor: Jumriati

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini